Berita Valentino Rossi Meninggal Dunia

Valentino RossiBERITAKAGET.COM – Berita seputar Valentino Rossi yang meninggal dunia saat uji coba motor barunnya Yamaha YZRM1  di Catalunya, kian santer diperbincangkan di dunia maya. Banyak fans Valentino Rossi yang begitu tidak percaya dengan peristiwa mengagetkan ini.

Menurut informasi yang beredar, kejadiaan naas yang menimpa pembalap andalan Yamaha ini terjadi ketika percobaan motor anyar Yamaha YZRM1 pada hari Sabtu (16/11) di Spanyol. Valentino Rossi lahir di Urbino, Italia pada tanggal 16 Februari 1979. Saat ini umurnya adalah 35 tahun.

Diberitakan, Valentino Rossi mengalami geger otak yang cukup parah akibat terjatuh dari motornya dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Namun naas, nyawanya tidak bisa lagi ditolong oleh para dokter dan tim medis yang menanganinya.

Sayangnya, ketika tim BeritaKaget.com mencoba mengklarifikasi kebenaran berita tentang kematian Valentino Rossi ini, kami justru menemukan fakta yang sebaliknya. Saat ini Valentino Rossi dalam kondisi sehat-sehat saja dan siap mengikuti gelaran MotoGP berikutnya. Ternyata berita tentang kematian Valentino Rossi ini hanyalah hoax semata.




Sebarkan Artikel Ini

Leave a Reply

© 2014 BeritaKaget.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users